Senin, April 11, 2011

Cari Keyword Paling Populer pada Halaman Web dengan KGen

Apakah anda pernah berpikir dari strategi pesaing kata kunci anda? Hanya ingin tahu apa kata kunci weightage utama yang digunakan dalam halaman web tertentu? Dengan bantuan addon Firefox KGen, anda dapat mengetahui keyword apa yang kuat pada halaman web yang dikunjungi untuk mesin pencari. Akhirnya addon ini akan membantu anda untuk meningkatkan kualitas konten anda.

KGen mengambil setiap kata-kata dari halaman dan memungkinkan anda tahu berapa kali mereka muncul dan berat mereka di halaman dan posisi rata-rata mereka di halaman web. Ini memberikan anda beberapa statistik pada isi halaman untuk memungkinkan anda untuk meningkatkan kualitas konten anda.

Setelah anda menginstal KGen addon Firefox, Untuk membuka View> Sidebar> KGen. anda juga dapat menambahkan tombol ke toolbar KGen dengan alat kustomisasi toolbar.

Sekarang, masuklah ke setiap halaman web, katakanlah misalnya halaman web pesaing anda dan KGen terbuka, klik Scan it, anda akan melihat kata kunci muncul berdasarkan weightage dan repeats. Anda dapat menemukan halaman statistik seperti jumlah kata, conserved kata, karakter total, tag, dll. Anda juga dapat mengekspor ke CSV file.

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/kgen/contribute/roadblock/?src=addondetail&version=0.8.1


Tidak ada komentar: