Sabtu, Maret 19, 2011

Perbandingan Firefox.4b vs Chrome.6 vs Internet Explorer.9

Perang Browser mulai bermunculan kembali dengan melibatkan 3 browser papan atas salah satunya browser besutan Google sekarang menjadi saingan dari beberapa browser yang paling digunakan oleh para pengguna, dan terus berkembang seiring perbaikan yang dilakukan pengembang browser Chrome tersebut.

Perang Browser pun dimulai dengan masing-masing meluncurkan versi terbaru dari ke 3 browser tersebut, Internet Explorer 9 versi beta keluar untuk download publik dan dilengkapi dengan banyak fitur baru, antarmuka bersih dan akselerasi hardware. IE9 telah menerima review positif hasil kinerjanya. Berikut Perbandingan Firefox.4b vs Chrome.6 vs Internet Explorer.9. Perbandingan ini merupakan bagian dari panduan produk IE9 yang dirilis oleh Microsoft. Perbandingan didasarkan pada kinerja, kehandalan, dan keamanan interoperabilitas, dan pengalaman pengguna.

Berdasarkan Tabel perbandingan diatas anda bisa melihat masing-masing masih mempunyai kelebihan dan kekurangan, mana yang terbaik untuk anda gunakan dalam surfing internet itu pilihan anda. Jika anda ingin mencoba versi beta dari IE9 anda bisa men-downloadnya.

Download Internet Explorer 9 beta

Tidak ada komentar: