Kamis, Maret 24, 2011

Mengubah Booting Operating System dengan mudah

Bagi teman-teman yang ingin mengubah booting operating system anda, kini ada software easybcd yang dapat membantu anda mengatur system booting operating system anda.

Setting dan mengkonfigurasi Windows boot menjadi sangat mudah, dan sepertinya belum ada cara yang lebih mudah dan cepat untuk menambahkan boot Linux, Mac OSX, atau BSD langsung dari Windows Vista bootloader.

EasyBCD adalah aplikasi gratis (freeware) yang merupakan salah satu produk unggulan yang baru dari NeoSmart Technologies untuk tweaker Windows Vista Bootloader. Dengan EasyBCD, hampir semua hal yang mungkin dari BCDEDIT dapat dilakukan dengan mudah dengan tampilan grafis yang user friendly, bukan command line seperti pada BCDEDIT.

EasyBCD sangat simpel dan dapat digunakan untuk semua jenis pengguna. Apakah Anda ingin menambahkan sebuah entri ke partisi Windows XP lama Anda atau ingin membuat duplikat untuk tujuan pengujian, atau jika Anda tertarik untuk mencoba Windows Seven (Windows 7) dan ingin menambahkan pilihan booting dengan Sistem Operasi sebelumnya, EasyBCD adalah tool yang tepat untuk anda.

Beberapa fitur EasyBCD tersebut antara lain :

  • Backup Otomatis MBR dan BCD
  • Restore boot sektor
  • Dukungan untuk bebagai macam sistem operasi antara lain Linux, Mac OSX, BSD
  • Info yang detail dan rinci untuk semua konfigurasi boot yang ada.

contoh booting laptop berry double OS window 7 :

Download easybcd disini.

DOWNLOAD.

Tidak ada komentar: