Rabu, Maret 23, 2011

Fitur Integrasi untuk XP mode Virtual Machine

XP Mode memungkinkan anda untuk mengintegrasikan sumber daya komputer fisik anda dengan Virtual Machine. Komponen anda dapat melakukan sharing termasuk drive, audio, printer, Clipboard, dan smart card. Pelajari cara mengaktifkan dan menggunakan fitur integrasi dari XP Virtual Machine.

Mengaktifkan Integrasi Mode XP?

Sebuah XP Mode Virtual Machine menggunakan sumber daya komputer fisik anda untuk menjalankan salinan lisensi penuh hak XP Windows dari dalam Windows 7 Professional. Bagian dari RAM komputer anda, kekuatan pemrosesan, dan komponen lainnya yang digunakan oleh Mesin Virtual untuk memungkinkan XP berjalan.

Menggunakan fitur integrasi XP Mode, anda juga dapat sharing sumber-sumber lain seperti drive, audio, dan printer untuk meningkatkan fungsionalitas dari XP berjalan di Virtual Machine.
Mengaktifkan dan Menggunakan Fitur XP mode Integrasi

Klik pada Start> All Program> Windows Virtual PC> Windows Virtual PC untuk membuka folder Virtual Machine. Klik kanan pada Windows XP Mode Virtual Machine lalu pilih Settings dari menu.

Dalam Windows XP Mode – Windows Virtual PC Settings, klik pada setting berlabel Integration Feature. Perhatikan bahwa sisi kanan dari perubahan jendela untuk menunjukkan pengaturan integrasi yang tersedia untuk XP Mode Virtual Machine.

Di sisi kanan jendela, Anda akan melihat beberapa pilihan. Di bawah ini adalah deskripsi dari masing-masing dan beberapa petunjuk tentang cara menggunakan membuat XP Mode Virtual Machine lebih terintegrasi dengan komputer fisik anda.

Enable at Start up – Pilihan ini memungkinkan anda untuk menentukan apakah fitur integrasi yang tersedia setiap kali anda startup XP Mode. KecualiaAnda ingin secara manual mengintegrasikan setiap fitur bila anda menggunakan XP Mode, biarkan saja tanda centang tersebut.

Audio – XP Mode dapat menggunakan audio PC anda untuk menambahkan suara ke sesi Virtual Machine anda. Perlu diketahui bahwa mengintegrasikan audio menambahkan satu komponen lagi yang bisa menjadi salah. Jika anda benar-benar tidak perlu untuk suara saat menggunakan XP Mode, jadi hilangkan tanda centang.

Clipboard
– Mengintegrasikan Clipboard dengan XP Mode berarti bahwa teks, gambar, atau elemen lainnya dapat dicut, dicopy, dan disisipkan antara PC fisik anda dan menjalankan Virtual Machine XP Mode. Ini adalah salah satu fitur yang paling berguna. Pertimbangkan memungkinkan jika anda perlu untuk sharing dokumen dengan cepat dan mudah antara PC dan XP Mode.

Printer – Jika anda berencana untuk melakukan print dari dalam XP Mode, beri tanda centang. integrasi Menggunakan printer, XP Mode akan memperlakukan printer anda seolah-olah itu terhubung langsung ke dan bukan ke PC fisik anda. Kebanyakan orang menemukan bahwa mengintegrasikan printer sangat penting untuk mendapatkan hasil maksimal dari XP Mode.

Smart Card – Jika anda memiliki smart card terhubung ke PC anda dan anda ingin menggunakannya di XP Mode, anda harus centang opsi ini. Jika anda tidak memiliki smart card, biarkan yang satu ini tidak dicentang.

Drives – Pilihan ini memungkinkan anda menentukan apakah semua drive atau hanya yang anda pilih yang terintegrasi dengan XP Mode. Paling tidak, pastikan anda mengintegrasikan drive di mana Windows 7 diinstal ( biasanya di drive C ). Dengan cara ini, anda memiliki akses ke account pengguna anda, desktop, folder My Documents, dll.

Untuk drive anda tahu bahwa anda tidak akan pernah menggunakan dengan XP Mode, hialngkan tanda centang. Hal ini menghemat kesulitan karena harus menyeberang melalui drive anda tidak akan pernah gunakan saat membuka file ke PC anda saat di XP Mode. Setelah selesai, klik tombol OK.

Teknologi Windows 7 Virtual Machine memungkinkan anda untuk mengintegrasikan dan berbagi sumber daya dari PC fisik anda dengan XP Mode. Dengan demikian, anda dapat memperoleh akses ke drive, printer, smart card, Clipboard, dan fitur audio dari PC anda. Untungnya, Virtual Machine memungkinkan anda memilih komponen untuk mengintegrasikan sehingga anda dapat membuat XP Mode sesi lebih ramping dan tidak rumit.

http://www.online-tech-tips.com/windows-7/enable-integration-features-for-an-xp-mode-virtual-machine/


Tidak ada komentar: